Desain rumah modern identik dengan bentuk kubus atau kotak, dengan garis-garis tegas dan atap flat. Jika dipadu dengan komponen lain yang berbentuk lengkung dengan porsi yang pas maka desain rumah modern menjadi lebih cantik dan jauh dari kesan kaku.
Rumah Modern Dengan Tangga Luar Spiral ini memiliki 3 (tiga) tingkat dan teras. Lantai dasar hanya sebagian. Sebagian besar dindingnya didominasi oleh kaca. Disamping rumah terdapat kolam renang dengan pemandangan langsung keluar menambah kesan segar pada desain rumah ini. Tangga spiral dipasang menjulang hingga keluar ruangan menuju lantai atas.






Dari sisi samping desain rumah ini tampak seperti dua kotak yang ditumpuk sejajar lalu digeser.




Transisi antara dalam ruangan dan luar ruangan menyatu . Pintu kaca geser menjadi media untuk membuka interior rumah ke luar rumah.



Sebagaimana bagian luar yang segar dan bersih, bagian dalam rumah juga demikian. Dominasi warna putih dinding dipadu dengan furniture warna merah menjadi kesan modern tersendiri. Dinding-dinding berbahan kaca membuat pemandangan bebas keluar ruangan. Anda dapat menikmati dedaunan yang hijau dan subur dari dalam rumah.


.

Ruangan kamar mandi spa dipadu dengan lantai marmer putih, ditambah cahaya alam yang menerobos melalui jendela atas menambah kesan mewah dan anggun.








Desain rumah ini didominasi dengan garis horizontal yang kuat, baik di teras, balkon, jendela, dan lain-lain.



Rumah Modern Dengan Tangga Luar Spiral ini terinspirasi dari sebuah tampilan yang modern, keren, dan anggapan bahwa rumah adalah tempat yang nyaman yang akan selalu membuat Anda ingin berlama-lama di dalamnya.





Denah :








Ketinggian :




Rumah Modern Dengan Tangga Luar Spiral oleh:
Edward Szewczyk Architects via Contemporist
Photo: Justin Alexander

0 comments:

Post a Comment